GIIAS, Daihatsu Luncurkan 2 Pelumas Terbaru yang Dukung Kinerja Mesin

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:08 WIB
GIIAS, Daihatsu Luncurkan 2 Pelumas Terbaru yang Dukung Kinerja Mesin

Daihatsu luncurkan pelumas di ajang GIIAS 2018. (Foto: iNews.id/Riyandi Aristyo)

TANGERANG, iNews.id - Setelah sukses meluncurkan oli tahun lalu, Daihatsu kembali meluncurkan Daihatsu Genuine Oil ke pasar otomotif domestik, yaitu DGO 5W-30 dan DGO 10W-40. Apa keunggulannya dari kedua oli ini?

"Ini merupakan oli mesin kendaraan bermotor yang didesain secara khusus, demi mendukung kinerja mesin kendaraan agar pelanggan selalu aman dan nyaman dalam berkendara," ujar Shinya Takeda, Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), GIIAS, Tangerang Selatan, belum lama ini.

DGO merupakan pelumas sintetis yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global, serta dilepas ke pasar sesuai harga di kelasnya. Pelumas ini juga diklaim sangat mendukung kinerja mesin kendaraan bermotor yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas yang padat.

Konsumen bisa mendapatkan produk tersebut di part shop atau dealer Daihatsu terdekat di seluruh Indonesia dengan harga Rp97.000 per liter untuk DGO 5W-30, dan Rp80.000 per liter untuk DGO 10W-40.

"Daihatsu terus berkomitmen dalam mengembangkan dan menyediakan produk, serta layanan purna jual berkualitas," ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


Editor : Tuty Ocktaviany