Pasar Jongkok Otomotif Ajak Builder Lokal Unjuk Gigi

Riyandy Aristyo · Kamis, 13 September 2018 - 14:01 WIB
Pasar Jongkok Otomotif Ajak Builder Lokal Unjuk Gigi

Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet pertama kalinya di Pekan Raya Indonesia sebagai bentuk dukungan industri kreatif otomotif di Tanah Air. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 mengumumkan hadirnya kegiatan baru untuk rangkaian pameran multi produk indoor bernuansa festival, yakni Shopee Parjo Red Carpet. Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung pada 27 September - 7 Oktober 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

"Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet adalah pertama kalinya di Pekan Raya Indonesia sebagai bentuk dukungan industri kreatif otomotif di Tanah Air, dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal mempertunjukkan karyanya," ujar Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian di Blok S, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Tema 'Indonesia Creative Movement' mengusung konsep selayaknya pasar jongkok. Pengunjung tidak hanya mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang, namun dapat berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif.

"Tidak hanya menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital," kata Ryan.

Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar menerangkan kategori produk otomotif merupakan salah satu yang semakin dinikmati konsumen belanja online.

Selain dapat mengeksplorasi ragam karya seni industri kreatif otomotif lokal, Shopee Parjo Red Carpet juga mengadakan kegiatan-kegiatan menarik yang dapat diikuti pengunjung di Pekan Raya Indonesia 2018.

Salah satunya adalah Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi builder kreatif untuk menciptakan karya seni terbaik. Pemenang dari kompetisi ini berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona, ltalia.


Editor : Dani Dahwilani