Digelar Indoor, Konsep Pasar Jongkok Otomotif 2018 Berbeda

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 14 September 2018 - 12:01 WIB
Digelar Indoor, Konsep Pasar Jongkok Otomotif 2018 Berbeda

Tahun ini, merupakan event Parjo indoor pertama sehingga ada beberapa kegiatan yang hilang dan akan hadir acara baru. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pekan Raya Indonesia 2018 mengumumkan kegiatan baru bernuansa otomotif bernama Shopee Parjo Red Carpet 2018 di ICE BSD Serpong, Tangerang, pada 27 September-7 Oktober 2018. Lantas, apa yang berbeda gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) tahun ini dibanding event sebelumnya.

Founder Parjo, Agus Gusno mengemukakan, tahun ini merupakan event Parjo indoor pertama. Sebab itu, ada beberapa kegiatan hilang dari penyelenggaraan Parjo sebelumnya.

"Karena diadakan indoor, pasti ada sesuatu yang hilang. Lebih adem, enggak panas-panasan lagi. Beberapa aktivitas outdoor, seperti freestyle bikers camp pasti dihilangkan karena menyesuaikan dengan venue acara," ujar Agus di Jakarta.

Meski demikian, lanjut dia, Parjo tahun ini memberikan sesuatu yang baru, seperti, display yang lebih tertata, Builder Gathering, Custom Exhibition, yang menampilkan puluhan motor dan mobil custom, Indonesia Die Cast Expo, dan lain-lain.

"Hal yang baru di Shopee Parjo Red Carpet 2018 kami berhasil mengumpulkan 25 builder motor, baik builder senior maupun junior. Nantinya mereka menampilkan hasil karyanya di ajang ini," kata Agus.

"Acaranya bukan kompetisi, namun hasil karya mereka yang terbaik akan kami ajak ke Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia," ujarnya.


Editor : Dani Dahwilani