Ini Jadinya Bila Rolls-Royce Pakai Warna Metromini

Riyandy Aristyo · Jumat, 14 September 2018 - 21:19 WIB
Ini Jadinya Bila Rolls-Royce Pakai Warna Metromini

Konglomerat asal Abu Dhabi memesan Rolls-Royce Wraith dengan warna dual-tone, yakni Salamanca Blue dan Ensign Red. (Foto: Carcoops)

LONDON, iNews.id - Hampir semua orang, pernah melihat bahkan menaiki transportasi umum Metromini di Jakarta. Kendaraan ini identik dengan warna merah dan biru. Tapi, bagaimana jika warna tersebut disematkan pada kendaraan premium seperti Rolls-Royce.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (14/9/2018), mobil tersebut dipesan khusus oleh konglomerat asal Abu Dhabi dengan warna dual-tone, Salamanca Blue dan Ensign Red.

Paduan tersebut terdengar unik dan mewah. Hal ini juga mengingatkan kita pada mobil-mobil dengan warna bus Metromini,

Roll Royce
Meskipun memiliki tema warna mirip, dari segi kenyamanan tentu jangan dibandingkan perbedaannya, ibarat langit dan bumi. Sayang, tidak disebutkan alasan sang pemilik memilih paduan warna tersebut.

Roll Royce
Diketahui, Rolls-Royce Wraith dibekali mesin 6,6L twin turbo V12 yang sanggup memompa tenaga 624 hp dengan torsi puncak 800 Nm. Meski bobotnya mencapai 2,4 ton, kemampuan akselerasi 0-100 km/jam hanya butuh waktu 4,6 detik.

Sekadar informasi, bos Google juga memesan Rolls-Royce dengan desain berbeda. Rolls-Royce berwarna kuning mentereng itu menggunakan komponen-komponen serba kustom.


Editor : Dani Dahwilani