Gendong Platform Baru, Wuling Tertangkap Kamera Uji SUV Anyar

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 15 September 2018 - 10:07 WIB
Gendong Platform Baru, Wuling Tertangkap Kamera Uji SUV Anyar

Kantor berita lokal China, Liuzhou News, berhasil menangkap beberapa gambar SUV baru Wuling. (Foto: Indianautosblog)

BEIJING, iNews.id - Bulan lalu, SAIC-GM-Wuling membocorkan teaser sport utility vehicle (SUV) anyarnya. Namun, teaser tersebut masih dalam bentuk sketsa.

Dilansir dari Indianautosblog, Sabtu (15/9/2018), ternyata mobil berkode CN210S itu sudah diproduksi dan saat ini sedang diuji coba. Kantor berita lokal China, Liuzhou News, berhasil menangkap beberapa gambar SUV baru itu.

Dari spyshot yang beredar, Baojun CN210S memiliki desain tak jauh berbeda dengan Baojun 510 keluaran 2016. SUV baru ini dibekali gril depan hexagonal dan headlight sipit.

Berdasarkan sumber yang sama, Baojun CN210S menggunakan platform baru yang nantinya akan menjadi basis dari beberapa produk baru keluaran Baojun, baik itu MPV maupun SUV.

Mengintip kap mesin, Baojun CN210S dibekali mesin 1.500cc turbocharger yang dikawinkan dengan transmisi dual-clutch. Menariknya, sisi belakang SUV ini dibekali dengan independent rear-suspension.

Sayang, belum ada informasi terkait harga dan waktu peluncuran mobil SUV 5-kursi ini. Selain itu, kecil kemungkinan Baojun CN210S akan beredar di Indonesia. Pasalnya, Wuling Motors saat ini tengah fokus memasarkan SUV mereka berbasis Baojun 530.

SUV Wuling


Editor : Dani Dahwilani