Jaguar F-Pace Diklaim Lebih Kencang dari Porsche Macan Turbo

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 28 Maret 2018 - 06:25 WIB
Jaguar F-Pace Diklaim Lebih Kencang dari Porsche Macan Turbo

Jaguar F-Pace sanggup melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik, dan diklaim lebih cepat dari pesaingnya, Porsche Macan Turbo. (Foto: Carscoops)

LONDON, iNews.id - Pabrikan otomotif asal Inggris, Jaguar telah merampungkan unit kendaraan teranyarnya Jaguar F-Pace SVR. Rencananya mobil ini akan dipamerkan di ajang New York Auto Show, pada 28 Maret 2018.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (27/3/2018), Jaguar meluncurkan SUV terbarunya ini dua kali lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya Rp677,4 juta di Inggris.

Dibanderol dengan harga yang wah, F-Pace sudah dibekali mesin V8 berkapasitas 5.0 liter supercharged dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mobil ini memiliki tenaga maksimal sebesar 567 hp dengan torsi 700 Nm.

Porcshe Macan Turbo
Bermodal tenaga sebesar, mobil tersebut sanggup melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik, dan diklaim lebih cepat dari pesaingnya, Porsche Macan Turbo.

Selain menggunakan mesin baru, versi terbaru dari SUV ini akan ditingkatkan pada suspensi dan rem. Knalpot titanium dengan quad tailpipes dan body kit besar dimaksudkan untuk meningkatkan aerodinamis dan mudah untuk dikenali. Jaguar F-Pace SVR diharapkan akan hadir di pasaran sebelum akhir 2018.


Editor : Dani Dahwilani