Audi E-Tron Tampil di Film Spiderman: Far From Home

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 17:35 WIB
Audi E-Tron Tampil di Film Spiderman: Far From Home

Audi e-Tron muncul di Spiderman: Far From Home. (Foto: Auto Evolution)

STUTTGART, iNews.id - Produsen mobil asal Jerman, Audi, sepertinya sudah sering melibatkan model-modelnya dalam sebuah film. Kali ini tak ketinggalan Audi e-Tron yang terlihat dalam set film Spider-Man: Far From Home.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (13/10/2018), Audi memang dikabarkan sering berkolaborasi dengan film-film buatan Marvel Studio. Sebut saja film Iron Man 2008 dengan supercar Audi R8 yang menjadi pusat perhatian di film yang dibintangi Tony Stark itu.

Tak hanya itu, Spider-man: Homecoming, yang tak lain adalah sekuel sebelum Spider-Man: Far From Home, juga menampilkan TT roadster yang dipakai adegan tabrakan Peter Parker, juga R8 dan A8.

Kini, di set Far From Home terlihat Audi e-Tron hitam muncul dalam scene perkelahian. Dua Audi lainnya juga ada disana, tapi sulit untuk mengidentifikasi jenisnya. Keduanya diklaim sebagai A6 dan A7 baru, model 4-doors.

Sebagai SUV Audi pertama yang bermesin listrik, e-Tron mungkin akan memainkan peran sebagai mobil patroli SHIELD. Tapi, sepertinya hal ini tak akan memberikan dampak baik. Mengingat, Spider-Man belum sebaik Avengers.

Sementara Audi berencana hanya menjual e-Tron 20.000 unit di tahun pertama.


Editor : Adhityo Fajar