Baojun Siap Luncurkan SUV Anyar, Apakah Akan Diboyong Wuling?

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:11 WIB
Baojun Siap Luncurkan SUV Anyar, Apakah Akan Diboyong Wuling?

Brand Wuling di China, Baojun, dikabarkan siap merilis sport utility vehicle (SUV) anyarnya berkode CN210S. (Foto: Carnewschina)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

GUANGZHOU, iNews.id - Brand Wuling di China, Baojun, dikabarkan siap merilis sport utility vehicle (SUV) anyarnya berkode CN210S. SUV tersebut rencananya akan dikenalkan di ajang Guangzhou Auto Show, Desember mendatang.

Dikutip dari Carnewschina, Jumat (12/10/2018), nantinya CN210S akan menggunakan platform terbaru dan diposisikan di atas Baojun 530. Baojun mengatakan platform itu nantinya juga akan dipakai untuk menelurkan MPV Baojun.

Ini merupakan kali pertama Baojun menggunakan platform tersebut. Sebelumnya, Baojun lebih sering menggunakan platform dari General Motor (GM) dan juga Wuling.

Baojun
Secara visual, tampilan Baojun CN210S sendiri terlihat sangat mewah, layaknya SUV-SUV Eropa. Bagian depannya menampilkan grille hexagonal dan lampu sipit.

Baojun
Soal jantung pacu, SUV yang dibanderol Rp263 jutaan ini, dibekali dengan mesin 1.5L turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 160 hp dan dipadukan dengan transmisi DCT 7-percepatan.

Baojun
Apakah mobil ini akan diboyong ke Indonesia dengan brand Wuling? Tidak menutup kemungkinan. Pasalnya di GIIAS 2018 pada Agustus lalu, merek asal China itu telah memajang SUV yang bakal dipasarkan di Indonesia tahun depan.


Editor : Dani Dahwilani