Dapat Penyegaran, Begini Wajah Datsun GO dan GO+ Facelift

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 19:05 WIB
Dapat Penyegaran, Begini Wajah Datsun GO dan GO+ Facelift

Datsun merilis GO dan GO+ facelift 2018 di India dengan berbagai fitur terbaru. (Foto: Drivespark)

NEW DELHI, iNews.id - Merek mobil Jepang, Datsun, akhirnya merilis GO dan GO+ facelift versi 2018 di India dengan berbagai fitur terbaru. Kedua mobil tersebut memiliki 28 fitur dan lebih dari 100 perubahan dibanding model sebelumnya.

Dilansir dari Drivespark, Jumat (12/10/2018), walaupun murah, Datsun GO dan GO+ 2018 tetap terlihat elegan dan modern berkat beberapa ubahan. Secara visual, keduanya sama dengan Datsun GO dan GO+ yang beredar di Indonesia.

Hal ini terlihat pada bagian depan yang sudah menggunakan grille hexagonal dengan kisi-kisi honeycomb, rumah fog-lamp hitam, LED DRL, dan headlight yang meruncing. Peleknya pun dibuat lebih sporty sementara sektor belakang terlihat tegas.

Datsun GO
Dari dalam kabin, kedua mobil tersebut mendapatkan sistem infotainment touchscreen 7 inci yang terkoneksi melalui smartphone. Keselamatan penggunanya pun diutamakan dengan menyematkan dual-front airbag, ABS, dan EBD.

Datsun membekali GO dan GO+ 2018 dengan mesin yang berkonfigurasi 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 68 hp dengan torsi 104 Nm. Dapur pacu tersebut ditawarkan dalam dua sistem transmisi, yaitu otomatis dan manual 5-percepatan. Bahan bakarnya diklaim irit mencapai 19,83 km/liter.

Harga kedua mobil tersebut lebih murah ketimbang versi Indonesia. Di India, Datsun GO 2018 dipasarkan dengan harga mulai Rp67 jutaan. Sementara varian termurah Datsun GO+ dibanderol mulai Rp78 jutaan.

Datsun GO


Editor : Dani Dahwilani