Males Nyopir Sendiri, Ada Layanan Mydriver di Jabotabek

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 09:50 WIB
Males Nyopir Sendiri, Ada Layanan Mydriver di Jabotabek

Mydriver, terobosan baru dari aplikasi Mytra yang memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir. (Foto: AGIT for iNews.id)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Kemacetan menjadi tenaga ekstra yang harus dikeluarkan para pemilik kendaraan, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek). Selain disibukkan pekerjaan mereka terpaksa harus mengatur waktu menuju kantor atau pertemuan bisnis.

Permasalahan muncul, mereka tidak bisa memanggil sopir sewaktu-waktu ketika dibutuhkan. Menanggapi itu, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) menghadirkan Mydriver, terobosan baru dari aplikasi Mytra yang memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir. Sejak awal 2018, aplikasi ini telah di-install lebih dari 6.000 pengguna di Jakarta.

"Mydriver membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand. Area layanan Mydriver yang sebelumnya hanya di kota Jakarta, terhitung sejak September 2018, kini memperluas area layanan ke Bogor, Tangerang dan Bekasi," ujar Direktur AGIT, Widi Triwibowo dalam keterangan persnya, Kamis (11/10/2018).

Dia menerangkan, dalam menghadirkan jasa layanan Mydriver, Mytra bekerja sama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), yang juga anak perusahaan Astra, sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Selain itu sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini. Hal inilah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

"Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui  aplikasi, saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk  4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian. Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga Jabotabek yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stres, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil," kata Widi.


Editor : Dani Dahwilani