Suzuki Luncurkan Wagon R Limited Edition, Begini Penampakannya

Riyandy Aristyo ยท Senin, 08 Oktober 2018 - 22:37 WIB
Suzuki Luncurkan Wagon R Limited Edition, Begini Penampakannya

Suzuki Wagon R Limited Edition banyak mendapatkan perubahan baik dari eksterior maupun interior. (Foto: Drivespark)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

NEW DELHI, iNews.id - Maruti Suzuki nampaknya tahu betul bagaimana cara memanfaatkan pasar otomotif di India. Baru-baru ini, mereka merilis mobil anyar Suzuki Wagon R Limited Edition.

Dikutip dari Drivespark, Senin (8/10/2018), hadir dengan edisi spesial, Suzuki Wagon R Limited Edition banyak mendapatkan perubahan baik dari eksterior maupun interior. Misalnya, pada ekterior yang medapatkan grafis baru di bodi samping dan spoiler belakang.

Ubahan paling besar terasa di bagian interior yang terlihat lebih mewah dan nyaman. Hal tersebut dikarenakan penggunaan aksen kayu pada dashboard dan pintu, serta jok tiga warna.

Wagon R
Selain itu, fitur hiburan Suzuki Wagon R Limited Edition sudah dilengkapi dengan 2-DIN bluetooth music system, speaker baru, bantal premium, dan sensor parkir di belakang. Beberapa ubahan tersebut berhasil mengaburkan kesan bahwa Suzuki WagonR adalah mobil entry-level.

Urusan jantung pacu, Suzuki Wagon R Limited Edition masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi standar. City-car ini mendapat suplai tenaga sebesar 67 hp dengan torsi maksimum 90 Nm dari mesin 2-silinder kapasitas 998 cc.

Soal harga, di India versi standarnya dibanderol sekitar Rp93 jutaan. Belum ada informasi apakah mobil ini akan mengaspal di Indonesia atau tidak. Saat ini, di Indonesia Suzuki Wagon R dipasarkan dengan harga terendah Rp107,5 juta (OTR Jabodetabek).


Editor : Dani Dahwilani