Suzuki Siap Luncurkan Tunggangan Baru di Indonesia Motor Show 2018

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 15:15 WIB
Suzuki Siap Luncurkan Tunggangan Baru di Indonesia Motor Show 2018

Suzuki Burgman Street 125. (Foto: Bike Dekho)

JAKARTA, iNews.id - Ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 sebentar lagi akan digelar. PT Suzuki Indomobil Sales 2W memastikan akan kembali memperkenalkan motor terbarunya dalam pemaran tersebut.

Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas Pardede mengatakan, di setiap ajang otomotif yang digelar di Indonesia, Suzuki selalu punya kejutan baru. "Semboyan kami, di saat ada keramaian di sana saat yang tepat untuk memperkenalkan sesuatu," ujar Banggas, saat ditemui iNews.id, di Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Lantas, apakah Suzuki akan memperkenalkan skutik premium medium? Di mana pasar skutik premium di Indonesia saat ini sedang hits, hanya diperebutkan Honda PCX dan Yamaha NMax.

"Pasar itu (skutik premium) saat ini menarik, karena pertumbuhannya besar. Ada keinginan untuk menghadirkan skutik premium. Ditunggu saja," kata Banggas.

Suzuki Burgman
Dia menuturkan, Suzuki menyasar segmen apapun untuk menghadirkan model baru. Hanya tinggal waktu yang tepat untuk merealisasikan motor terbaru di Tanah Air dan membuat bisnis Suzuki dalam negeri semakin luas.

"Semuanya menarik bagi Suzuki. Karena kami ingin melayani semua segmen dan segmen apapun menarik bagi Suzuki," ujarnya.

Suzuki sendiri sudah memiliki produk untuk kelas skutik premium, yakni Suzuki Burgman. Februari lalu, Suzuki juga telah meluncurkan Burgman Street 125 di India.

Suzuki Burgman


Editor : Dani Dahwilani