Toyota Beri Petunjuk Waktu Peluncuran Supra Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 09 Oktober 2018 - 10:32 WIB
Toyota Beri Petunjuk Waktu Peluncuran Supra Terbaru

Toyota Amerika mengungkapkan sedan sport Supra terbaru yang memulai debut produksinya pada 1978 kemungkinan akan hadir tahun depan. (Foto: Jooplink)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MICHIGAN, iNews.id - Perlahan tapi pasti, Toyota akan meluncurkan mobil sport Supra terbaru. Banyak masyarakat yang tak sabar ingin segera melihat sportcar ini mengaspal. Kapan mobil tersebut diluncurkan?

Dilansir dari Usa Today, Selasa (9/10/2018), juru bicara Toyota Amerika, Nancy Hubbel mengatakan, mobil sport yang memulai debut produksinya pada 1978 ini kemungkinan akan hadir tahun depan. Tentu dengan tampilan yang jauh lebih modern.

Namun, Nancy masih belum memberikan bocoran waktu pasti peluncuran kendaraan tersebut. "Ya, Supra generasi terbaru dan kami akan mengumumkan lebih banyak pada tahun depan," ujarnya.

(Baca: Generasi Kelima Toyota Supra Dibekali 2 Pilihan Mesin)

Sebelumnya, Toyota sudah menggoda para peminat mobil sport di Geneva Motor Show, pada Maret 2018, dengan memajang versi purwarupa Supra. Kendaraan yang dinamai GR Supra Racing tersebut disinyalir akan segera masuk dapur produksi.

Di sisi lain, meski perusahaan belum mengumumkan apakah akan mengenalkan Supra pada tahun depan, banyak yang memprediksi sedan balap ini akan tampil pada Detroit Auto Show 2019.

Sekadar informasi, Toyota pertama kali mengenalkan Supra Celica di Jepang pada 1978 dan berjaya selama 20 tahun sampai 1998. Sayang, produksi Supra dihentikan pada Agustus 2002.

(Baca: Beredar Rendering Toyota Supra Baru, Begini Penampakannya)


Editor : Dani Dahwilani