SEA Games 2019

Jefry/Irsal Lolos ke Perempat Final Cabor Biliar

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 15:24 WIB
Jefry/Irsal Lolos ke Perempat Final Cabor Biliar

Atlet biliar Indonesia, Jefry Zen (Foto: iNews.id/Reynaldi Hermawan)

MANILA, iNews.id – Indonesia mengirim wakilnya ke babak perempat final cabang olahraga (cabor) biliar SEA Games 2019. Tampil di Hotel Manila Tent, Selasa (3/12/2019) siang, Jefry Zen/Isral Nasution berhasil mengalahkan duet Laos, Onangsak Obmalay/Vongxay Hongsavady dengan skor 9-6.

Keduanya bersaing di nomor 9 Ball Pool Double putra. Sejak awal, mereka mampu menunjukkan konsistensi. Jefry/Isral akhirnya bisa mengatasi perlawanan Obmalay/Hongsavady.

Pada perempat final nanti, Jefry/Isral akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Carlo Biado/Johann Chia. Pertandingan bakal digelar pukul 19.00 malam ini.

Sayangnya, hasil positif tak diikuti wakil Indonesia lainnya, Sahroni/Andri. Turun di nomor yang sama dengan Jefry/Isral, mereka dikalahkan duo Brunei Darussalam, Ahmad Taufiq/Muhammad Azim dengan skor 7-9.

Setelah ini, beberapa wakil Indonesia lainnya juga akan memperebutkan tiket perempat final dari nomor snooker double. I Putu Wirawan/Dhendy Krhistanto akan menghadapi Basil Alshajjar/Michael Mengorio (Filipina) pada sesi ketiga pukul 16.00-19.00.

Selanjutnya, Indonesia kembali menurunkan wakil di sesi keempat yang diadakan pukul 19.00-22.00. Geby Adiwibawa Putra/Yoni Rachmanto harus menghadapi Mohammad Reza Hassan/Loh Chung Leong (Malaysia).


Editor : Bagusthira Evan Pratama