Apriyani/Fadia Ganas Berkat Latihan Lawan Ganda Putra, Sang Pelatih Angkat Bicara

Andika Rachmansyah · Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:30:00 WIB
Apriyani/Fadia Ganas Berkat Latihan Lawan Ganda Putra, Sang Pelatih Angkat Bicara
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kabarnya berlatih lawan ganda putra demi bisa main ganas di lapangan. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kabarnya berlatih lawan ganda putra demi bisa main ganas di lapangan. Tapi sang pelatih Eng Hian menampiknya.

Apriyani/Fadia memang pemain yang baru dipasangkan. Namun, performanya sangat apik. Terlebih mereka memiliki kekuatan yang hebat ketika melancarkan serangan-serangannya.

Tak hanya itu, Apriyani/Fadia juga bermain sangat agresif bak Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan itu juga memiliki stamina yang cukup stabil dalam setiap pertandingannya.

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu sejauh ini sudah mengoleksi dua gelar BWF World Tour 2022, yakni Malaysia Open dan Singapore Open. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

Bahkan tak sedikit juga pasangan peringkat atas dunia yang sudah ditaklukkan oleh Apriyani/Fadia. Meski terhitung baru, mereka berhasil merangsek naik ke peringkat 40 dunia. Itu semua tentu berkat keganasannya di atas lapangan.

Saking ganasnya, banyak spekulasi bertebaran kalau Apriyani/Fadia sering melakukan sparring dengan ganda putra pada sesi latihan. Sebab, kekuatan yang mereka miliki begitu bagus ketika bermain.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda