SEA Games 2019

Cabor Menembak Beri Tambahan 2 Medali Perak untuk Indonesia di SEA Games 2019

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 14:05 WIB
Cabor Menembak Beri Tambahan 2 Medali Perak untuk Indonesia di SEA Games 2019

Kontingen Indonesia mendapat tambahan 2 medali perak SEA Games 2019 dari cabor menembak. (Foto: Ist)

MANILA, iNews.id - Kontingen Indonesia menambah perolehan medali perak mereka di SEA Games 2019. Adalah cabang olahraga (cabor) menembak yang memberikan dua medali perak di Philippine Marine Shooting Range, Kamis (4/12/2019).

Medali itu dipersembahkan oleh Kartika Pratiwi di kelas PPC WA 1.500 putri di nomor perorangan dan satu lagi berasal dari nomor beregu putri. Pada nomor perorangan medali emas diraih oleh atlet Filipina.

Sedangkan medali perunggu direngkuh oleh wakil Malaysia Yusliana Mohd Yusof. Pada nomor beregu, terdiri dari Kartikasari, Fitriasih Ayu Dini dan Triana Evan.

Lagi-lagi pencapaian mereka kalah dari tuan rumah Filipina yang terdiri dari Marly Martin, Quiroz Franchette Shayne dan Baldvino Elvie. Dengan tambahan 2 medali tersebut, cabor menembak saat ini sudah membukukan 7 medali. Tiga di antaranya adalah medali emas ditambah 4 medali perak.

Tambahan 2 medali ini, membuat kontingen Indonesia secara keseluruhan telah memiliki torehan 22 perak. Sedangkan untuk emas, Indonesia telah memiliki 14 medali dan 24 medali perunggu.


Editor : Haryo Jati Waseso