Chelsea Vs Leicester City, Brendan Rodgers Ingin Hancurkan The Blues Sekali Lagi

Djanti Virantika · Selasa, 18 Mei 2021 - 15:02:00 WIB
Chelsea Vs Leicester City, Brendan Rodgers Ingin Hancurkan The Blues Sekali Lagi
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers. (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id- Kemenangan Leicester City atas Chelsea di final Piala FA masih membekas indah di benak manajer The Foxes, Brendan Rodgers. Rodgers ingin anak asuhnya kembali menaklukkan Chelsea saat bertemu di Liga Inggris 2020/2021, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Leicester memang akan kembali dipertemukan dengan Chelsea di Stamford Bridge. The Foxes -julukan Chelsea- pun punya modal baik jelang laga itu.

Pasalnya, Leicester baru saja menghancurkan Chelsea di final Piala FA 2020/2021. Laga yang digelar di Stadion Wembley pada Minggu 16 Mei 2021 dini hari WIB itu dimenangkan Leicester dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membawa Leicester menorehkan sejarah baru. Mereka pertama kalinya merebut gelar juara di ajang Piala FA.

Tak ayal, rasa sukacita dirasakan seluruh tim Leicester, termasuk Rodgers. Dia tak mau terbuai dengan kemenangan itu dan siap mengalihkan fokus untuk memangkan laga selanjutnya.

"Kami menikmati momen pada Sabtu karena ini pencapaian yang luar biasa. Saya yakin penggemar bangun dengan kepala sakit dan suara serak,” ujar Rodgers, sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester, Selasa (18/5/2021).

“Tapi, kami punya pekerjaan lain yang harus dilakukan. Secara fisik dan mentalitas, kami akan siap memberikan yang terbaik, dan mari kita lihat ke mana hal itu membawa kami,” katanya..

Chelsea dipastikan bakal berjuang mati-matian dalam pertemuan kali ini karena tengah berjuang finis di empat besar. Chelsea yang tengah menempati posisi keempat di klasemen kini hanya unggul satu poin dari Liverpool yang mengekor di tempat kelima.

Editor : Ibnu Hariyanto