NBA

Curry Hanya Tampil 3 Kuarter, Warriors Raih Kemenangan atas Hornets

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 01 April 2019 - 14:15 WIB
Curry Hanya Tampil 3 Kuarter, Warriors Raih Kemenangan atas Hornets

Point Guard Golden State Warriors Stephen Curry beraksi saat membantu timnya meraih kemenangan 137-90 atas Charlotte Hornets pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Oracle Arena, Senin (1/4/2019) siang WIB. (Foto: Twitter @Warriors)

OAKLAND, iNews.id – Golden State Warriors meraih kemenangan 137-90 atas Charlotte Hornets pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Oracle Arena, Senin (1/4/2019) siang WIB. Kemenangan itu diraih meski pemain utamanya tidak tampil penuh. 

Warriors sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Mereka bahkan langsung memimpin 35-27. Tuan rumah kemudian semakin memperketat pertahanannya pada kuarter kedua sehingga keunggulannya semakin melebar 71-49. 
 
Pada kuarter ketiga, Warriors mempertahankan permainannya sehingga semakin tak terkejar 105-72. Setelah itu, Pelatih Warriors Steve Kerr mengistirahatkan sejumla pilar seperti Stephen Curry, Klay Thompson dan Kevin Durant pada kuarter keempat. Tetapi, hal itu tak menghentikan tim juara bertahan tampil gemilang. 
 
Meski hanya bermain di tiga kuarter saja, Curry mampu mencetak 25 poin, lima rebound serta enam assist. Dia mengaku senang atas pencapaiannya itu, apalagi tim pelapis bisa mempertahankan keunggulan. 
 
“Tentunya seluruh anggota tim akan senang jika saya mencetak skor seperti pada pertandingan ini. Siapa pun yang menyelesaikan pertandingan tak masalah,” kata Curry dikutip ESPN
 
Sementara itu, Kerr menganggap permainan tim pelapis seperti Jordan Bell, Shaun Livingston dan Andrew Bogut sudah cukup memuaskan. Mereka mampu tampil dengan maksimal, sehingga Warriors tak mengalami penurunan performa. 
 
“Pertandingan ini sungguh menakjubkan. Saya senang dengan cara pemain pelapis tampil pada kuarter keempat. Mereka sudah bermain dengan baik dan melengkapi pertandingan ini,” tutur Kerr.


Editor : Abdul Haris