Dovizioso Pede dengan Motor Baru Yamaha RNF, Siap Tes di Sirkuit Malaysia dan Indonesia

Cikal Bintang Raissatria ยท Selasa, 25 Januari 2022 - 08:01:00 WIB
Dovizioso Pede dengan Motor Baru Yamaha RNF, Siap Tes di Sirkuit Malaysia dan Indonesia
Yamaha RNF resmi merilis motor baru untuk bersaing di gelaran MotoGP 2022. Pembalap Yamaha RNF, Andrea Dovizioso makin percaya diri menatap MotoGP 2022. (foto: instagram/rnfracingofficial).

VERONA, iNews.id- Yamaha RNF resmi merilis motor baru untuk bersaing di gelaran MotoGP 2022. Pembalap Yamaha RNF, Andrea Dovizioso makin percaya diri menatap MotoGP 2022.

Motor baru Yamaha RNF dirilis pada, Senin (24/1/2022) malam WIB. Tim satelit Yamaha ini mempercayai Dovizioso dan pembalap debutan Darryn Binder sebagai orang yang mengendarai motor itu.

Dovizioso akan kembali berjuang bersama Yamaha di kelas teratas. Dalam acara perilisan motor baru, Dovizioso dan Binder turut hadir untuk memperkenalkan tunggangannya di MotoGP 2022.

Dovizioso mengungkapkan harapannya di MotoGP 2022. Dia mengatakan akan makin percaya diri dengan tim baru serta motor baru untuk bersaing di MotoGP 2022.

“Tahun lalu kami tahu itu sulit, tetapi motor baru memberi kami kesempatan untuk memberikan lebih banyak umpan balik kepada para insinyur. Tim akan bekerja sekeras mungkin musim dingin ini untuk mempersiapkan tes di Malaysia secepat mungkin,” kata Dovizioso dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (25/1/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: