NBA

Duo LeBron James dan Anthony Davis Antar Lakers Bekuk Spurs

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 04 November 2019 - 13:00 WIB
Duo LeBron James dan Anthony Davis Antar Lakers Bekuk Spurs

Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James (23) berusaha melewati pilar San Antonio Spurs DeMar DeRozan pada laga NBA 2019/2020 di AT&T Center, Senin (4/11/2019) siang WIB. (Foto: AP)

SAN ANTONIO, iNews.id LA Lakers sukses menaklukkan San Antonio Spurs 103-96 pada lanjutan musim reguler NBA 2019/2020 di AT&T Center, Senin (4/11/2019) siang WIB. Duet LeBron James dan Anthony Davis menjadi aktor utama dalam kemenangan Lakers.

Pertandingan berjalan ketat sejak kuarter pertama dimulai. Namun, Lakers bisa bermain lebih baik dan memimpin dengan skor 26-15. Namun, Lakers kemudian berhasil membuat Spurs tak berkutik pada kuarter kedua, dan memperlebar keunggulan menjadi 56-43.

Tak mau malu di hadapan pendukung sendiri, Spurs kemudian tampil lebih agresif, dan memperkecil skor menjadi 69-77 pada akhir kuarter ketiga. Namun, Lakers bisa kembali tampil bertahan pada kuarter keempat dan meraih kemenangan.

James dan Davis mampu tampil apik sepanjang pertandingan. James berhasil membukukan 21 poin, 11 rebound dan 13 assist. Sementara Davis tak kalah mentereng dengan mencetak 21 poin, 11 rebound dan dua assist.

Meski begitu, James menilai kemenangan ini bukan berkat serangannya, melainkan pertahanan yang rapat. Hal itu pun membuat James puas, karena bisa membuat Spurs mencetak angka dan tak mampu menembus 100 poin.

“Kami mampu mengeksekusi serangan denggan baik. Tetapi, pertahanan kami begitu membanggakan. Kami ingin berusaha untuk terus membuat mereka tidak nyaman. Kami berhasil menahan serangan mereka dan meredam lawan untuk tidak mencetak lebih dari 100 poin,” kata James kepada AFP.

Dengan hasil itu, Lakers kini meriah empat kemenangan dari lima laga yang telah dilalui. Mereka hanya kalah pada awal musim, oleh LA Clippers, Oktober lalu. Selanjutnya, Lakers akan bertemu Chicago Bulls, Rabu (6/11/2019) pagi WIB.


Editor : Abdul Haris