EVOS Sports Perkenalkan 4 Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 08 November 2019 - 23:23 WIB
EVOS Sports Perkenalkan 4 Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire

Tim Esports EVOS Sports memperkenalkan empat pemenang kompetisi Nasional Game Battle Royal Free Fire bertajuk #PialaHarumkanIndonesia di Baxtersmith Dinning Lounge & Bar, Jakarta., Jumat (8/11/2019) siang. (Foto: iNews.id/Reynaldi Hermawan)

JAKARTA, iNews.id – Tim Esports EVOS Sports memperkenalkan empat pemenang kompetisi Nasional Game Battle Royal Free Fire bertajuk #PialaHarumkanIndonesia, Jumat (8/11/2019) siang. Agenda tersebut digelar di Baxtersmith Dinning Lounge & Bar, Jakarta.

Empat pemenang itu berasal dari regional berbeda yakni Muhammad Ridho asal Sumatera, Bobby Andri (Jawa-Bali), Rendi Pesi (Kalimantan dan Andi Asri Sulawesi-Papua). Para peserta tersebut merupakan pemenang kompetisi dari masing-masing regional yang digelar sejak, Senin (28/10/2019).

Keempat atlet Esports itu sudah dikumpulkan di Jakarta, hari ini, di  Baxtersmith. Para atlet tersebut kembali diundi hari itu juga untuk menentukan satu pemenang yang nantinya berhak mendapat coaching clinic dari EVOS Sports yang April lalu menjadi juara dunia Free Fire 2019. Setelah diundi, muncul nama Ridho sebagai pemenang.

Dengan demikian, dia berkesempatan sharing bersama mantan atlet EVOS Sports yang kini jadi Youtuber Tobias Justin alias Jess No Limit dan Jonathan Liandi alias Emperor.

Justin dan Jonathan akan menggelar agenda sharing session agar atlet bersangkutan tak hanya jago di bidang gaming, melainkan bisa meningkatkan branding diri untuk menjadi konten kreator yang baik dalam program bernama WHIM Incubation. Ridho diharapkan bisa tampil beda dari gamers lainnya agar mampu meraup sukses dari dunia Esports yang belakangan ini tengah mendunia.

“Inkubasi ini memang bertujuan untuk membantu mengembangkan branding diri yang menarik dari seorang talent, melalui konten yang diciptakannya,” kata Chief of Business Operation EVOS, Hartman Harris.

“Penilaian kepada empat atlet sudah kami lakukan mulai dari pertandingan babak kualifikasi dan selama mereka mengikuti rangkaian aktivitas Piala Harumkan Indonesia,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, program WHIM Incubation merupakan bentuk nyata komitmen EVOS Sports untuk mencari talenta-talenta baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia di bidang Esports. Dalam hal ini, EVOS sports juga akan dibantu AXE Indonesia selaku sponsor.


Editor : Abdul Haris

TAG : esports