Gawat, PBSI Kesulitan Cari Rekan Baru Pramudya Kusumawardana

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Senin, 25 Juli 2022 - 23:00:00 WIB
Gawat, PBSI Kesulitan Cari Rekan Baru Pramudya Kusumawardana
PBSI kesulitan untuk mencari rekan baru ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana. (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA, iNews.id - PBSI kesulitan untuk mencari rekan baru ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana. Hingga kini masih belum ada sosok yang pas untuk menggantikan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Yeremia harus absen dalam beberapa turnamen ke depan karena cedera lutut kiri. Pramudya yang merupakan pasangan aslinya pun terpaksa ikut menepi sembari menanti kesembuhan Yeremia.

Akan tetapi, pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (IP) sempat memikirkan pasangan sementara untuk Pramudya agar tidak kehilangan sentuhan bertanding. Pasalnya Yeremia pun diprediksi akan absen cukup lama mulai dari tiga hingga enam bulan.

Hanya saja, hingga saat ini masih belum ada nama yang tepat untuk menjadi rekan sementara dari pemain asal Sukabumi itu. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Rionny.

"Belum ya. Karena masih kira-kira. Kalau ini gimana, siapa. Tapi saya enggak bisa jawab ini, karena menyangkut di dalam, kan. Takutnya ada sisi yang mengganggu. Karena semua ada partnernya, dan partnernya semua itu terbaik. Rata-rata di kelas atas, nanti mengganggu," ucap Rionny kepada awak media di Pelatnas PBSI di Cipayung, Senin (25/7/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda