NBA

Hantam Bulls, Cavaliers Torehkan 12 Kemenangan Beruntun

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 05 Desember 2017 - 17:50 WIB
   Hantam Bulls, Cavaliers Torehkan 12 Kemenangan Beruntun

Bintang Cleveland Cavaliers, berusaha menjaringkan bola saat timnya mengalahkan Chicago Bulls 119-91 di United Center, Selasa (05/12/2017) pagi WIB. (Foto: USA Today)

CHICAGO, iNwes.id – Cleveland Cavaliers mengalahkan tuan rumah Chicago Bulls di United Center 113-91, Selasa (5/11/2017) pagi WIB. Hasil ini pun menandai skuad asuhan Tyronn Lue kini meraih 12 kemenangan berturut-turut.

Berawal dari kemenangan atas Dallas Mavericks pada 12 November lalu, LeBron James dkk belum tersentuh kekalahan hingga kini. Di pertandingan pagi tadi, Kevin Love dan Dwayne Wade keluar sebagai pemain dengan raihan angka terbanyak dengan 24 poin, disusul LeBron(23).

Pemain berusia 32 tahun itu pun, mendapat sorotan lebih pada pertandingan tersebut. Berkat torehannya, dia berhasil menggapai raihan individu dalam ranking statistik pemain NBA musim ini.

Dia menempati ranking ketiga dengan perolehan 28,3 poin per laga, sedangkan untuk urusan assist, LeBron berada di posisi keempat dengan 8,7 percobaan sukses. Pebasket berpostur 203 cm itu angkat bicara perihal raihan individunya yang fantastis.

“Saya hanya bermain bagus, dan bekerja keras. Fokus saya hanya untuk mempersiapkan diri sebelum main di lapangan,” kata James dilansir USA Today. Dia pun mengaku prestasinya itu tercapai dengan sendirinya tanpa ada target pribadi.

“Saya hanya membantu tim untuk terus menang. Itulah hal terpenting dalam bisnis ini (NBA), segalanya tentang kemenangan. Saya telah diberkati untuk melakukan banyak kemenangan,” tambahnya.

Walau menang, Cavs masih berada di posisi kedua wilayah timur dengan perbandingan menang-kalah 17-7. Berada satu tingkat di bawah Boston Celtics (21-4).


Editor : Abdul Haris