Piala Uber

Hasil Piala Uber: Fitriani Kalah Telak, Indonesia Tertinggal 0-1

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 24 Mei 2018 - 15:03:00 WIB
Hasil Piala Uber: Fitriani Kalah Telak, Indonesia Tertinggal 0-1
Pemain tunggal Indonesia Fitraini. (Foto: ANTARA /Puspa Perwitasari)

BANGKOK, iNews.id - Tim Uber Indonesia menelan kekalahan pada partai pertama perempat final Piala Uber 2018 melawan Thailand di Impact Arena, Bangkok, (24/5/2018). Fitriani kalah telak 8-21 dan 7-21 dari Ratchanok Intanon, membuat Indonesia tertinggal 0-1.

Pada laga yang disiarkan oleh iNews itu, Fitriani tak berdaya menghadapi Intanon. Wakil tuan rumah itu langsung tancap gas dengan keunggulan 4-0 di awal, dan konsisten mengungguli Fitriani. Intanon menyelesaikan game pertama dengan smash yang tak dapat dibendung oleh Fitriani.

Ketika game kedua dimulai, Fitriani berusaha bangkit dan sempat meraih hasil imbang 3-3. Setelah itu, Fitriani tampak kesulitan untuk menyerang Intanon, sehingga tertinggal jauh 3-12. Langkah wakil Indonesia itu banyak yang dimatikan, hingga akhirnya Intanon memenangkan pertandingan.

Setelah tertinggal 0-1, harapan Indonesia di partai kedua bertumpu di pundak Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menghadapi duet tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Editor : Haryo Jati Waseso