Indonesia Menang Bentuk Dukungan untuk Atlet SEA Games 2019

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 01 Desember 2019 - 10:35 WIB
Indonesia Menang Bentuk Dukungan untuk Atlet SEA Games 2019

Acara Indonesia Menang di Car Free Day (CFD) FX Sudirman, Jakarta, Minggu (1/12/2019) pagi. (Foto: iNews.id/Fitradian Dhimas Kurniawan)

JAKARTA, iNews.id - Okezone.com dan Metube.id serta Indomie menggelar acara bertajuk Indonesia Menang di Car Free Day (CFD) FX Sudirman, Jakarta, Minggu (1/12/2019) pagi. Acara ini ditujukan untuk memberi dukungan kepada atlet-atlet Indonesia yang berjuang di SEA Games 2019 Filipina.

Pesta olahraga terakbar se-Asia Tenggara ini baru saja resmi dibuka pada Sabtu (30/11/2019) malam. Sejumlah atlet Indonesia siap bersaing membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

“Kami dari Okezone.com sebagai portal nomor 1 di Indonesia bersama dengan Metube, pagi ini menyelenggarakan event Indonesia Menang! sebagai momen untuk lebih membulatkan tekad demi mendukung penuh atlet Indonesia yang sedang berlaga di SEA Games 2019 Filipina," kata Presiden Deirektur PT MNC Okezone Network, Daniel Hartono.

“Harapan kami dengan penuhnya semangat dan dukungan dari kita semua, kontingen Indonesia akan lebih bersemangat dan menjadi nomor satu pada SEA Games ke-30 ini. Sekali lagi, ayo kita bersama-sama menggunakan momentum ini untuk mendukung penuh Indonesia Menang di ajang SEA Games 2019,” ujarnya.

Sejumlah kegiatan pun digelar untuk memeriahkan acara ini. Seperti Fun Walk, Zumba bersama Cantika Felder, pembagian healthy breakfast, serta photo competition.

Selain itu, hadir juga penyerang andalan Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Pusat), Ade Lukman. Mereka punya harapan sama agar Indonesia bisa meraih juara umum di SEA Games 2019.


Editor : Bagusthira Evan Pratama