Indonesia Tuan Rumah Ajang Berkuda Internasional 2021, Ini Harapan Menpora

Wikanto Arungbudoyo · Selasa, 12 Januari 2021 - 18:14:00 WIB
Indonesia Tuan Rumah Ajang Berkuda Internasional 2021, Ini Harapan Menpora
Menpora Zainudin Amali (Kanan) menerima kunjungan Ketua Umum Pordasi, Triwatty Marciano (kiri), di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (12/1/2021) siang WIB.  (Foto: Kemenpora)

JAKARTA, iNews.id – Indonesia menjadi tuan rumah Final FEI Jumping World Challenge (JWC) 2021. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap atlet Tanah Air bisa mengukir prestasi di ajang tersebut.

Proses Indonesia menjadi tuan rumah tidak mudah. Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) harus bekerja keras memenangkan bidding.

Menpora mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan Pordasi. Hal itu disampaikan usai menerima kunjungan Ketua Umum Pordasi, Triwatty Marciano, di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (12/1/2021) siang WIB. 

“Saya apresiasi langkah dari Pordasi ini. Proses untuk menjadi tuan rumah tidak gampang. Tentunya sangat baik ya. Sekaligus kejuaraan ini bisa mempromosikan bahwa Indonesia siap menggelar kejuaraan kepada negara-negara lain,” kata Zainudin di laman resmi Kemenpora.

“Saya harap olahraga ini bisa populer di tengah masyarakat, seperti halnya sepak bola, basket, dan voli. Sekali lagi, kita harus dorong dan mempromosikan olahraga ini bahwa Indonesia punya tim yang baik. Saya apresiasi semangat ketua umum ini sangat luar biasa. Sepanjang apa yang memungkinkan sesuai aturan akan kita dukung. Tentu ada aturan-aturan yang harus kita patuhi. Saya harap prestasi ini sama-sama kita perhatikan, apalagi kita menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda