Ini Firasat Khabib Nurmagomedov Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:28 WIB
Ini Firasat Khabib Nurmagomedov Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (foto: ufc)

DAGESTAN, iNews.idKhabib Nurmagomedov punya firasat sebelum sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia, Jumat (3/7/2020). Lima hari sebelumnya, dia mengunggah foto Abdulmanap di media sosial Instagram.

Dalam postinganya itu, Khabib hanya menuliskan caption 'Father'. Foto tersebut memperlihatkan ketika Abdulmanap sedang menemani Khabib berlatih.

View this post on Instagram

Father.

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Kegiatan itu terjadi ketika Abdulmanap masih berada dalam kondisi sehat. Dia baru dirawat di rumah sakit semenjak akhir April 2020.

Awalnya Abdulmanap mengalami masalah jantung dan pernapasan. Setelah diperiksa lebih mendalam, dia ternyata tertular Covid-19.

Abdulmanap sempat dirawat di rumah sakit kawasan Moskow. Sayang, dia gagal mengalahkan penyakitnya.

Berita duka ini kemudian mendapat perhatian khusus dari sejumlah petarung UFC. Mereka mengirim ucapan duka untuk Khabib dan keluarganya.

“Sungguh memilukan mendengar berita legenda Abdulmanap Nurmagomedov ini. Saya turut berduka cita. Ayah Anda meninggal dengan hati yang penuh kebanggaan. Karena dia tahu Anda akan meneruskan warisannya,” kicau akun @Justin_Gaethje.

“Kehilangan seorang ayah, pelatih, pendukung olahraga yang penuh dedikasi. Belasungkawa dan istirahat dalam damai Abdulmanap Nurmagomedov,” tulis Conor McGregor di akunnya, @TheNotoriousMMA.

Editor : Bagusthira Evan Pratama