Jakarta Pertamina Energi Perkenalkan Skuat untuk Proliga 2020

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 17 Januari 2020 - 22:55 WIB
Jakarta Pertamina Energi Perkenalkan Skuat untuk Proliga 2020

Jakarta Pertamina Energi memperkenalkan tim putra dan putri untuk menghadapi kompetisi Proliga 2020 (Foto: iNews.id/Reynaldi Hermawan)

JAKARTA, iNews.id - Tim voli Jakarta Pertamina Energi (JPE) memperkenalkan skuat putra dan putri jelang mengarungi Proliga 2020. Agenda tersebut digelar di Kantor Pusat PT Pertamina, Jakarta, Jumat (17/1/2020) siang.

Skuat putra terdiri dari 17 pemain. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya merupakan pemain asing. Dalam menghadapi persaingan, tim putra dilatih oleh Pascal Wilmar Picaulima.

Sementara tim putri diperkuat 15 pemain. Sama dengan tim putra, tim putri juga diperkuat dua pemain asing. Mereka ditangani oleh juru taktik asal Azerbaijan, Ziya Radjabov.

“JPE berdiri sejak 2012. Hingga kini kami masih konsisten mengukir prestasi, baik putra dan putri. Tahun ini kami menargetkan jadi yang terbaik di Indonesia,” kata Chef de Mission (CdM) JPE, Ageng Griyono.

Tahun lalu JPE menjadikan Kota Yogyakarta sebagai home base. Tapi untuk musim ini, mereka memilih Purwokerto sebagai markas baru.

“Kami mencoba pilih Purwokerto. Di sana dekat dengan Kilang Minyak Pertamina di Cilacap. Lapangan juga lebih bagus, terjangkau. Mudah-mudahan bawa penonton luar biasa. Sampai hari ini Proliga selalu ditunggu masyarakat Purwokerto,” ujarnya.

Proliga 2020 dimulai pada 24 Januari dan berakhir 19 April mendatang. Total ada 78 pertandingan yang akan digelar di sembilan tempat yaitu Gelanggang Remaja Pekanbaru (Riau), GOR Satria (Purwokerto), Gedung PSCC (Palembang), GOR Tri Dharma (Gresik), GOR C'Tra Arena (Bandung), GOR UNY (Yogyakarta), GOR Joyoboyo (Kediri), GOR Sritex Arena (Solo), dan GOR Amongrogo (Yogyakarta).


Editor : Bagusthira Evan Pratama