Jangan Lupa! 4 Hari Lagi BWF World Championship 2022 LIVE di iNews dan MNCTV

MNC Media ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:33:00 WIB
Jangan Lupa! 4 Hari Lagi BWF World Championship 2022 LIVE di iNews dan MNCTV
Kejuaaraan dunia bulu tangkis BWF World Championship 2022 akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus 2022. Saksikan aksi para pebulu tangkis live di iNews dan MNCTV. (Foto: MNC Media)

TOKYO, iNews.id - Kejuaraan dunia bulu tangkis BWF World Championship 2022 akan menghadirkan sejumlah atlet unggulan dunia yang siap memperebutkan gelar juara. Turnamen ini akan resmi digelar 4 hari lagi, tepatnya pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Di sektor ganda putri, ada sang juara bertahan asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang berhasil menempati peringkat 1 dunia. Chen/Jia juga memenangkan dan membawa pulang 4 gelar juara sekaligus pada super series tahun ini yaitu German Open, Badminton Asia Championships, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters. Selain itu, pasangan ini juga sukses menjadi juara bertahan BWF World Championships 2021.

Selanjutnya, ada pasangan asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. pasangan dari negeri ginseng ini berada di ranking 3 dunia dan berhasil menjadi finalis BWF World Championship 2021 dan semifinalis All England 2022.

Adapula, Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang. Pasangan ganda putri ini berhasil menempati peringkat 5 dunia dan meraih 3 gelar juara pada super series tahun ini yaitu Indonesia Open, All England, dan Thailand Open. Lantas, seperti aksi seru dari para wakil-wakil tangguh dunia dan siapakah yang akan menjadi juara dunia tahun ini dalam sektor ganda putri di BWF World Championship 2022?  

Dukung dan saksikan perjuangan jawara-jawara bulu tangkis Indonesia di BWF World Championship 2022 pada 22-28 Agustus 2022 LIVE di iNews, New Home of Badminton dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI.

#iNews #BWFworldchampionship #2022 #HomeofBadminton

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda