NBA

Kalahkan Clippers, Warriors Dekati Putaran Kedua Playoff

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 22 April 2019 - 15:45 WIB
Kalahkan Clippers, Warriors Dekati Putaran Kedua Playoff

Power forward Warriors Kevin Durant melakukan slam dunk saat meladeni Los Angeles Clippers pada pertandingan ketiga putaran pertama playoff NBA di Staples Center, Senin (22/4/2019) siang WIB. (Foto: Twitter @Warriors)

LOS ANGELES, iNews.id  Golden State Warriors kembali membukukan kemenangan di markas Los Angeles Clippers dengan skor 113-105 pada pertandingan ketiga putaran pertama playoff NBA di Staples Center, Senin (22/4/2019) siang WIB.

Dengan kemenangan ini, Warriors untuk memegang keunggulan 3-1 dan membutuhkan satu kemenangan lagi agar memastikan tempat di putaran kedua. 
 
Warriors langsung melesat dan memimpin 32-22 atas Clipper di kuarter pertama. Clippers kemudian berusaha untuk bangkit, dan memperlebar memangkas ketertinggalannya menjadi 54-62 pada akhir kuarter kedua. 
 
Pada kuarter ketiga, Clippers kembali mendekati perolehan skor tim tamu menjadi 84-87. Kendati bersaing ketat pada kuarter pamungkas, Clipper tak bisa mendekati raihan angka Warriors, membuat tamunya itu menutup pertandingan dengan kemenangan. 
 
Power forward Warriors Kevin Durant tampil kontributif di semua lini dalam kemenangan Warriors kali ini lewat catatan 33 poin, tujuh rebound dan enam assist. Dia bertekad untuk memenangkan pertandingan berikutnya demi mengamankan tiket putaran kedua. 
 
“Kami hanya berusaha untuk menemukan kelemahan mereka dan tak pernah menyerah. Meski meraih kemenangan, kami tak akan bersantai, karena lawan kami kali ini sangat tangguh,” kata Durant kepada ESPN
 
Selain Durant, Klay Thompson juga melesakkan 32 poin dan satu rebound. Dia menegaskan timnya tak boleh lengah seperti pada pertandingan kedua, ketika mereka kalah 131-135. Thompson ingin timnya memastikan tempat di putaran kedua sesegera mungkin. 
 
“Kami berusaha untuk terus tancap gas dan tak mengendurkan serangan. Kami sempat lengah pada pertandingan kedua, namun saya jamin hal itu tak akan terjadi di sisa pertandingan playoff,” ujar Thompson.


Editor : Abdul Haris