NBA

Kalahkan Toronto Raptors, Milwaukke Bucks Memimpin  Final Playoff Wilayah Timur

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 16 Mei 2019 - 12:27 WIB
Kalahkan Toronto Raptors, Milwaukke Bucks Memimpin  Final Playoff Wilayah Timur

Pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo. (Foto: Maddie Meyer/AFP)

MILWAUKEE, iNews.id - Milwaukee Bucks mengalahkan Toronto Raptors 108-100 pada pertandingan pertama final playoff Wilayah Timur NBA di Fiserv Forum, Kamis (16/5/2019) pagi WIB.  Hasil ini membuat Bucks memimpin final playoff dengan skor 1-0.

Raptors tampil lebih agresif pada kuarter pertama, sehingga mampu memimpin dengan skor 34-23. Tetapi, Bucks berusaha untuk bangkit pada kuarter kedua, sehingga bisa memangkas ketertinggalan menjadi 51-59.

Persaingan yang sengit pun terjadi pada kuarter ketiga, tetapi tuan rumah tetap tertinggal 76-83. Namun pada kuarter keempat, Bucks bermain lebih kompak dan disiplin sehingga mampu berbalik unggul dan meraih kemenangan.

Kombinasi Giannis Antetokounmpo dengan Brook Lopez menjadi kunci kemenangan Bucks kali ini. Antetokounmpo sukses mencatat 24 poin, 14 rebound dan enam assist, sedangkan Lopez membukukan 29 poin, 11 rebound dan dua assist.

Lopez menganggap keberhasilan Bucks membekuk Raptors adalah hasil kerja sama yang solid. “Kerja sama tim yang total,” tutur pemain berusia 31 tahun itu kepada ESPN.

Kemenangan Bucks itu membuat mereka menjadi unggulan untuk bisa melangkah ke babak Final NBA menghadapi wakil Wilayah Barat, antara Golden State Warriors atau Portland Trail Blazers. Bucks akan bersiap untuk menghadapi Raptors pada pertandingan kedua, Sabtu (18/9/2019) pagi WIB di Fiserv Forum.


Editor : Haryo Jati Waseso