Kensuke Takahashi Terbang ke Palembang, Pantau Pemain di Pekan Ke-5 Liga Futsal Profesional

Bambang Irawan ยท Minggu, 23 Februari 2020 - 15:15 WIB
Kensuke Takahashi Terbang ke Palembang, Pantau Pemain di Pekan Ke-5 Liga Futsal Profesional

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi (Foto: iNews.id/Fitradian Dhimas Kurniawan)

PALEMBANG, iNews.id - Pekan kelima Liga Futsal Profesional 2020 yang digelar di GOR Ranau Jakabaring, Palembang (22-23/2/2020) mendapat sambutan yang sangat besar. Tak hanya masyarakat, pertandingan juga menarik perhatian Kensuke Takahashi, pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Kensuke sengaja datang untuk melihat langsung kemampuan para pemain. Ini merupakan salah satu agenda jelang menghadapi turnamen AFC Futsal Championship dan AFC Futsal Women Championship 2020.

“Saya ke sini biasanya melihat para pemain dan juga melihat bagaimana liga berjalan. Saya ingin tahu ada beban tugas dan juga ada dua hal yang saya lakukan yakni pencarian pemain dan kualitas liga,” ucapnya.

Pria asal Jepang tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Federasi Futsal Indonesia (FFI) ini. Menurutnya Liga Futsal Profesional sudah berlangsung secara konsisten dan berjalan dengan lebih baik.

Sejauh ini delapan tim putra dan empat tim putri terus beradu kemampuan. Mereka bersaing ketat demi menjadi yang terbaik di papan klasemen Grup B.

Setelah ini turnamen akan melanjutkan seri berikutnya di Lombok, Jakarta, Bandung, dan finalnya di Yogyakarta. Laga puncak bakal diadakan pada 28-29 Maret 2020 mendatang.


Editor : Bagusthira Evan Pratama