UFC

Khabib Nurmagomedov Dipastikan Hadapi Justin Gaethje sebelum Akhir 2020

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 19 Juli 2020 - 14:42 WIB
Khabib Nurmagomedov Dipastikan Hadapi Justin Gaethje sebelum Akhir 2020

Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (kiri) dijadwalkan menghadapi Justin Gaethje pada September 2020., (Foto: usatmmajunkie)

DAGESTAN, iNews.id – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menegaskan petarungnya bakal kembali berduel tahun ini. Namun, dia masih belum berani mengumumkan kapan waktu pastinya Khabib bakal bertarung.

Menurut beberapa media, Khabib dikabarkan ingin pensiun karena tidak dilatih lagi oleh sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. Abdulmanap meninggal dunia pada Jumat (3/7/2020).

Khabib disebut-sebut tidak tertarik lagi menggeluti olahraga bela diri campuran yang diwarisi ayahnya. Namun hal itu dibantah Abdelaziz. Dia bahkan yakin dalam waktu dekat Presiden UFC Dana White bakal mengumumkan kapan Khabib bertarung.

“Itu adalah tugas Dana White. Dia promotornya, dan saya tak mau berbicara atas namanya. Tetapi, dia akan bertanding sebelum akhir tahun. Dana White akan mengirim beritanya,” kata Abdelaziz dikutip The Sun, Minggu (19/7/2020).

“Khabib tidak pensiun. Karena dia masih memiliki tujuan dan ingin meraih beberapa hal. Saya yakin Dana White akan memberi informasi kapan Khabib akan bertarung,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Khabib dijadwalkan naik octagon lagi. Pada September 2020, dia harus menghadapi Justin Gaethje. Abdelaziz yakin pertarungan mereka berdua akan berlangsung seru.

“Kami akan mendapatkan pertarungan besar melawan Justin Gaethje. Mereka berdua adalah petarung terbaik kelas ringan yang ada saat ini. Sudah terlihat apa yang terjadi pada lawan terakhir Justin Gaethje,” tutur Abdelaziz.

Editor : Abdul Haris