Lakers Kalahkan Phoenix Suns, Vogel: Kemenangan Ini Menyenangkan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 13 November 2019 - 16:42 WIB
Lakers Kalahkan Phoenix Suns, Vogel: Kemenangan Ini Menyenangkan

Pemain LA Lakers Anthony Davis jadi bintang timnya saat mengalahkan Phoenix Suns Phoenix Suns 123-115 di Talking Stick Resort Arena, Rabu (13/11/2019) siang WIB. (Foto: AP)

PHOENIX, iNews.id – Los Angeles Lakers (LA) Lakers mengalahkan Phoenix Suns 123-115 di Talking Stick Resort Arena, Rabu (13/11/2019) siang WIB, pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019. Raihan itu membuat Pelatih Lakers Frank Vogel semringah.

Hasil positif tersebut membuat Lakers kini mengantongi 8 kemenangan dari 10 pertandingan. Suns sempat bermain mengejutkan pada kuarter pertama, dengan memimpin 29-26.

Namun, Lakers mampu bangkit pada kuarter kedua dan tampil menyerang, sehingga berbalik unggul 60-58. Tuan rumah kemudian berusaha untuk memberikan perlawanan pada kuarter ketiga.

Tetapi, Lakers masih terlalu tangguh dan memimpin dengan angka 95-92. Pada kuarter keempat, Lakers mempertahankan agresivitasnya untuk merebut kemenangan.

Vogel menilai kemenangan kali ini diraih berkat permainan menyerang yang ditampilkan timnya, serta kerja sama antar pemain. Padahal, tidak mudah untuk bisa menaklukkan Suns yang berada di peringkat ketujuh klasemen Wilayah Barat.

“Kami memiliki rahasia untuk meraih kemenangan. Jika kami berkomitmen untuk tampil menyerang dan saling membantu, tim ini nyaris tidak bisa dikalahkan. Kali ini kami menaklukkan tim bagus, sehingga kemenangan ini begitu menyenangkan,” katanya kepada ESPN.

Center Lakers Anthony Davis menjadi bintang pada laga itu, dengan mencetak 24 poin, 12 rebound dan empat assist. Sedangkan Kyle Kuzma juga mencuri perhatian dengan membukukan 23 poin serta empat rebound. Sementara LeBron James mampu meraih 19 poin, tujuh rebound dan 11 assist.


Editor : Haryo Jati Waseso