NBA

Lakers Taklukkan Rockets, LeBron James Jadi Bintang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 19 Januari 2020 - 18:56 WIB
Lakers Taklukkan Rockets, LeBron James Jadi Bintang

LeBron James jadi bintang saat LA Lakers menaklukkan Houston Rockets pada NBA, Minggu (19/1/2020) siang WIB. (Foto: bleacher report)

HOUSTON, iNews.id - LA Lakers berhasil meraih kemenangan 124-115 atas Houston Rockets pada lanjutan musim reguler NBA di Toyota Center, Minggu (19/1/2020) siang WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Rockets tampil agresif pada kuarter pertama, dan unggul dengan skor 34-27. Lakers lalu berusaha mengejar pada kuarter kedua, namun mereka tetap tertinggal dengan angka 59-65.

Baru pada kuarter ketiga tim tamu dapat mengunci pertahanan Rockets, dan berbalik unggul menjadi 91-82. Setelah bersaing ketat pada kuarter keempat, Lakers pun akhirnya keluar sebagai pemenang.

LeBron James menjadi bintang kemenangan Lakers dengan mencetak double-double 21 poin, lima rebound dan 12 assist. Dia senang bisa kembali meraih kemenangan, setelah sebelumnya kalah 118-119 dari Orlando Magic, Kamis (16/1/2020) siang WIB.

“Kami benci kekalahan seperti ketika melawan Orlando. Kami memiliki beberapa hari untuk memulihkan kondisi, berkonsentrasi dan memulai laga dengan baik,” kata James dikutip ESPN.

Pemain berusia 35 tahun itu juga menganggap rekan satu timnya Kyle Kuzma juga tampil mengesankan. Apalagi Kuzma mencetak 23 poin, delapan rebound dan satu assist.

“Kuzma tampil menyerang dan melemparkan sejumlah tembakan. Permainannya memang konsisten, namun kali ini performanya bisa mengantarkan kami meraih kemenangan,” ujarnya.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Lakers di Wilayah Barat dengan rekor 34 menang dan delapan kalah. Selanjutnya, meeka akan bertemu Boston Celtics, Selasa (21/1/2020).


Editor : Abdul Haris