Marc dan Alex Marquez Kunjungi Jakarta 4 Februari 2020

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 15 Januari 2020 - 13:49 WIB
Marc dan Alex Marquez Kunjungi Jakarta 4 Februari 2020

Marc (kiri) dan Alex Marquez. (Foto: gpone)

JAKARTA, iNews.id – Kakak beradik Marc dan Alex Marquez akan mengunjungi Jakarta pada 4 Februari mendatang. Dia menginjakkan kaki di Ibu Kota Indonesia dalam rangka perkenalan tim MotoGP Repsol Honda musim 2020.

Menukil dari laman Crash, masih belum disebutkan di mana lokasi tepat agenda tersebut digelar. Tapi yang pasti, acara tersebut tentu akan jadi momen spesial bagi para penggemar The Baby Alien di Tanah Air.

“Repsol Honda akan datang memperkenalkan pembalapnya di Ibu Kota Indonesia. Juara dunia Marc Marquez akan menguraikan targetnya untuk mempertahankan gelarnya. Sementara adiknya, Alex akan resmi diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP,” tulis laman MotoGP.

Alex naik ke kelas MotoGP menggantikan Jorge Lorenzo yang pensiun. Dia berhak naik ke kelas teratas setelah jadi juara dunia Moto2 musim lalu. Pemuda berusia 23 tahun itu juga sudah menjajal ganasnya Repsol Honda di Sirkuit Valencia dan Jerez akhir musim 2019.

Setelah presentasi di Jakarta, Marc dan Alex akan terbang ke Malaysia untuk melakoni tes pramusim resmi selama tiga hari di Sirkuit Sepang. Jadwal tersebut juga dipakai Marc untuk melihat sejauh mana bahunya pulih pascaoperasi akhir November lalu.

Menarik untuk ditunggu, bagaimana kiprah kakak beradik tersebut mengarungi ajang balapan kuda besi musim depan. Mereka membuat sejarah sebagai kakak beradik pertama yang berada dalam satu tim di kelas MotoGP.


Editor : Abdul Haris