Marc Marquez Tak Sabar Ingin Membalap Lagi meski Cedera Belum Pulih

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:53:00 WIB
Marc Marquez Tak Sabar Ingin Membalap Lagi meski Cedera Belum Pulih
Marc Marquez berharap untuk dapat segera kembali balapan. Namun, dia masih menunggu keputusan dari tim dokter, sebelum kembali beraksi. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

SPIELBERG, iNews.id- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berharap untuk dapat segera kembali balapan. Namun, dia masih menunggu keputusan dari tim dokter, sebelum kembali beraksi.

Seperti yang telah diketahui, Marquez absen di beberapa balapan musim ini karena harus menjalani operasi lanjutan pada humerusnya. Saat ini, pun Marquez sedang menjalani proses pemulihan agar dapat segera tampil.

Rencananya, Marquez akan kembali menjalani pemeriksaan pada pekan depan. Dari situ, dia dapat menentukan arah perkembangan tubuhnya, termasuk kapan kembali balapan.

Hanya saja, Marquez mengakui jika kemungkinan tidak akan menunggu, sampai pulih sepenuhnya. Selama diizinkan untuk kembali ke atas motor, dia akan langsung mencoba untuk balapan.

“Jika memang harus menunggu, saya akan melakukannya. Tetapi, saya tidak bisa menunggu sampai pulih 100 persen, sebelum mengendarai motor,” kata Marquez dikutip Crash, Kamis (18/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda