Mimpi Besar Hary Tanoesoedibjo di Biliar: Saya Ingin Gelar Kejuaraan Kelas Dunia

Muammar Yahya Herdana · Sabtu, 10 September 2022 - 18:36:00 WIB
Mimpi Besar Hary Tanoesoedibjo di Biliar: Saya Ingin Gelar Kejuaraan Kelas Dunia
PB POBSI tengah gencar mempopularkan biliar di tanah air. Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo, berencana untuk menggelar event berkelas internasional. (foto: Yahya/MPI).

JAKARTA, iNews.id- Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) tengah gencar mempopularkan biliar di tanah air. Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo, berencana untuk menggelar event berkelas internasional di Indonesia.

Sebagai persiapan, PB POBSI saat ini melakukan Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022. Dengan adanya pelatihan tersebut, Indonesia diharapkan memiliki wasit lokal yang bertaraf internasional.

Demi kemajuan biliar Indonesia kedepannya, Hary Tanoe berencana untuk menggelar event berkelas dunia kedepannya. Jakarta dan Bali pun akan dijadikan pilihan utama untuk bisa menggelar event tersebut.

“Pesan saya kepada pengurus, saya ingin menyelenggarakan kompetisi biliar berkelas dunia kedepannya,” ujar Hary Tanoesoedibjo pada acara pembukaan Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022, Sabtu (10/9/2022).

“Saya akan sponsori event tersebut. Tempatnya nanti akan dicari, mungkin di Jakarta atau di Bali,” imbuhnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda