Perkuat Persahabatan Indonesia-Vietnam, 11 Bikers Tempuh Ribuan Kilometer

iNews · Kamis, 26 September 2019 - 17:26 WIB
Perkuat Persahabatan Indonesia-Vietnam, 11 Bikers Tempuh Ribuan Kilometer

Duta Besar RI Hanoi Ibnu Hadi (belakang keenam dari kanan) menerima rombongan 11 orang pemotor Indonesia yang merupakan bagian dari peserta “The 1st Wonderful Indonesia Motorbike Touring (WIMT)” di Hanoi, Rabu (25/9/2019). (Foto: Kedubes RI Hanoi)

HANOI, iNews.id – Rabu (25/9/2019), Duta Besar RI Hanoi Ibnu Hadi menerima rombongan 11 orang pemotor Indonesia yang merupakan bagian dari peserta “The 1st Wonderful Indonesia Motorbike Touring (WIMT)” yang melakukan touring ke 4 negara di Asia Tenggara yaitu Malaysia, Thailand, Laos dan Vietnam untuk mempromosikan pariwisata Indonesia

Sebelas pemotor tiba di Hanoi pada Selasa (24/9/2019) malam setelah menempuh perjalanan sekitar sejauh 750 km dari Vientiane, Laos. Secara keseluruhan dari titik awal dimulainya tour di Johor Baru, Malaysia, sampai ke Hanoi, para pemotor telah menempuh jarak lebih dari 3.000 km.

Dalam rangkaian tour yang berlangsung dari tanggal 13-27 September 2019, Vietnam merupakan negara tujuan terakhir. 


Pertemuan komunitas Bikers.


KBRI Hanoi mendukung kelancaran kegiatan para pemotor selama berada di wilayah Vietnam, dengan membantu memfasilitasi pengurusan izin masuk kendaraan ke Kementerian Transportasi Vietnam serta mengatur pertemuan dengan klub motor Vietnam di kota yang disinggahi oleh para pemotor, yaitu Vinh dan Hanoi. 

Para pemotor mempromosikan pariwisata Indonesia melalui interaksi dengan komunitas bikers di negara yang dikunjungi.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua