Liga Champions

Pulih Lebih Cepat, Kylian Mbappe Berpotensi Tampil Kontra Atalanta

Fitradian Dhimas Kurniawan · Senin, 03 Agustus 2020 - 17:40:00 WIB
Pulih Lebih Cepat, Kylian Mbappe Berpotensi Tampil Kontra Atalanta
Striker PSG Kylian Mbappe (Foto: PSG Talk)

PARIS, iNews.id - Secara mengejutkan, striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe bisa pulih dari cedera lebih cepat dari yang diperkirakan. Dengan begitu, dia berpotensi tampil melawan Atalanta pada perempat final Liga Champions, 13 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Mbappe diberitakan harus istirahat minimal tiga pekan. Dia mengalami cedera engkel saat bermain di final Piala Prancis (Coupe de France) melawan Saint-Etienne, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, dia mendapat tekel keras dari Loic Perrin. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata dia memang mengalami cedera cukup parah.

Kemudian, Mbappe absen saat PSG mengalahkan Olympique Lyon pada final Piala Liga Prancis, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB.

Mbappe pun diperkirakan tak bisa membela PSG menghadapi Atalanta. Bahkan, pemulihan cederanya sempat dikhawatirkan lebih lama dari perkiraan, yang membuat striker 21 tahun itu terancam melewatkan pekan awal Ligue 1 2020/2021 yang akan dimulai pada 22 Agustus.

Namun, seperti diberitakan Football Italia, Senin (3/8/2020), cederanya mulai pulih lebih cepat, dan dia diperkirakan akan fit jelang melawan Atalanta.

Bengkak akibat cedera engkelnya mulai kempis. Mbappe kini tinggal menjalani sejumlah pemeriksaan sebelum kembali latihan.

Editor : Abdul Haris