Tak Bisa Hajar McGregor di Tempat Umum, Petarung Ini Tantang Duel di Octagon

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 18:18 WIB
Tak Bisa Hajar McGregor di Tempat Umum, Petarung Ini Tantang Duel di Octagon

Pendatang baru UFC, Khamzat Chimaev (Foto: Talk Sport)

LAS VEGAS, iNews.id – Pendatang baru UFC, Khamzat Chimaev berambisi menghadapi Conor McGregor. Dia yakin bisa membungkam petarung berjuluk The Notorious.

Sebelumnya Chimaev mengungkapkan kalau dia pernah datang langsung ke Irlandia untuk menghajar McGregor. Chimaev kesal sebab McGregor pernah menyindir Khabib Nurmagomedov dengan membawa-bawa latar belakangnya yang punya keturunan Republik Ceko.

Sayang, misinya gagal tercapai. Setibanya di bandara, Chimaev diamankan petugas dan diminta pulang ke Swedia.

Kini petarung berusia 26 tahun tersebut meminta McGregor untuk kembali dari masa pensiunnya. Dia yakin bisa membungkam mulut besar McGregor.

“McGregor, saya berjanji akan mengalahkannya di ronde pertama. Saya berjanji kepada kalian, saya akan mengalahkannya di ronde pertama,” kata Chimaev dikutip dari TMZ Sports, Sabtu (1/8/2020).

“Ayo bertarung, jangan banyak bicara. Jika Anda pria sejati, maka jangan bicara di Instagram. Masuk saja ke octagon dan bicara di sana. Katakan sesuatu kepada saya. Kita bisa bertemu di Abu Dhabi atau Las Vegas. Saya datang untuk menghancurkan wajah Anda,” ucapnya.

Meski pendatang baru, Chimaev tak bisa disepelekan. Sebab dia mampu memenangkan dua petarungan hanya dalam tempo 10 hari.

Editor : Bagusthira Evan Pratama