NBA

Tampil Agresif, Houston Rockets Kembali Paksa Utah Jazz Menyerah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 18 April 2019 - 15:00 WIB
Tampil Agresif, Houston Rockets Kembali Paksa Utah Jazz Menyerah

Shooting Guard Rockets James Harden (13) tampil memukau dengan mencetak 32 poin, 13 rebound dan 10 assist saat menang 118-98 atas Utah Jazz pada pertandingan kedua playoff NBA di Toyota Center, Kamis (18/4/2019) siang WIB. (Foto: Twitter @Rockets)

HOUSTON, iNews.id  Houston Rockets sukses mengantongi kemenangan 118-98 atas Utah Jazz pada pertandingan kedua playoff NBA di Toyota Center, Kamis (18/4/2019) siang WIB. Dengan hasil ini, Rockets kini memimpin 2-0 pada format best-of-seven
 
Rockets langsung tancap gas sejak kuarter pertama dimulai, dan memimpin 39-19. Mereka kemudian terus mempertahankan keunggulannya menjadi 70-44 pada kuarter kedua, meski Jazz telah berusaha untuk memberikan perlawanan. 
 
Tuan rumah kemudian terus melanjutkan permainan agresifnya pada kuarter ketiga untuk memimpin 95-67. Rockets kemudian mulai mengendurkan permainannya pada kuarter keempat, sehingga Jazz bisa sedikit mengejar. Tetapi, jarak yang terlalu jauh membuat Jazz tak mampu menyamai permainan Rockets. 
 
Shooting Guard Rockets James Harden tampil memukau dengan mencetak 32 poin, 13 rebound dan 10 assist. Hal itu pun tak ayal mebuat sang pelatih Mike D’Antoni tertegun dengan permainan anak asuhnya. Dia bahkan menilai kekuatan Harden tak bisa disamai. 
 
“Permainannya pada kuarter pertama sulit untuk dipercaya, dan dia seakan mempermainkan para lawannya. Tak ada yang bisa bermain lebih baik ketimbang dia, ketika sedang bersemangat,” kata D’Antoni kepada ESPN
 
Harden sendiri mengaku dirinya hanya berusaha untuk tampil agresif sepanjang laga. Namun, dia memang berusaha untuk memperketat pertahanannya agar tak terkejar. “Sangat penting bagi kami untuk bermain agresif, terutama pada sisi pertahanan,” ujar Harden. 
 
Untuk pertandingan ketiga, Rockets bakal mengunjungi markas Jazz di Vivint Smart Home Arena, Minggu, (21/4/2019) siang WIB. Peluang Rockets untuk memastikan tempat di babak 16 besar platoff akan terbuka semakin lebar jika bisa memenangkan laga ketiga.


Editor : Abdul Haris