Terungkap, Ini Penyebab Fabio Quartararo Finis di Peringkat 13 di MotoGP Spanyol

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Senin, 03 Mei 2021 - 12:42:00 WIB
Terungkap, Ini Penyebab Fabio Quartararo Finis di Peringkat 13 di MotoGP Spanyol
Fabio Quartararo harus mengakhiri balapan MotoGP Spanyol 2021 dengan finis di peringkat ke-13. Ternyata, Quartararo mengalami cedera. (Foto: Twitter)

JEREZ, iNews.id- Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo harus mengakhiri balapan MotoGP Spanyol 2021 dengan finis di peringkat ke-13. Ternyata, Quartararo mengalami cedera di lengannya.

Balapan di Sirkuit Jerez Minggu 2 Mei 2021 malam, Quartararo memulai dari posisi pertama. Bahkan hingga separuh balapan, Quartararo seolah tak menghadapi masalah dan mampu mengungguli jauh para rivalnya.

Namun, tiba-tiba kecepatan pembalap berjuluk El Diablo itu menurun. Dia secara drastis tercecer dan keluar posisi lima besar. Pembalap berpaspor Prancis itu harus puas finis ke-13 di MotoGP Spanyol 2021.

Akhirnya, Quartararo blak-blakan mengenai masalah yang dialami di MotoGP Spanyol. Dia mengalami masalah pada arm-pump.

“Saya punya masalah besar dengan lengan, sangat sedih karena saya merasa sangat mudah untuk berada di depan,” ujar Quartararo, mengutip dari Crash, Senin (3/5/2021).

“Kami memiliki kecepatan luar biasa akhir pekan ini dan kemudian saya tidak memiliki tenaga lagi. Saya sangat kecewa karenanya,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2