Tim LeBron Juara NBA All-Star, Kawhi Leonard Rebut Penghargaan MVP

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 17 Februari 2020 - 19:45 WIB
Tim LeBron Juara NBA All-Star, Kawhi Leonard Rebut Penghargaan MVP

Kawhi Leonard sukses menerima titel Kobe Bryant All-Star MVP. (Foto: USA Today)

CHICAGO, iNews.id - Tim LeBron menang 157-155 atas Tim Giannis pada pertandingan NBA All-Star 2020 di United Center, Senin (17/2/2020) siang WIB. Dalam kesempatan ini, Kawhi Leonard yang memperkuat Tim LeBron sukses menerima titel Kobe Bryant All-Star MVP.

Pada kuarter pertama, Tim LeBron langsung unggul dengan skor 53-41. Tim Giannis kemudian berusaha bangkit pada kuarter kedua dan berbalik unggul dengan angka 92-83.

Kuarter ketiga berjalan begitu ketat, sehingga Tim Giannis tetap unggul dengan angka 133-124. Namun, Tim LeBron mampu bermain lebih agresif pada kuarter keempat dan akhirnya meraih kemenangan.

Di laga ini, Leonard berhasil mencetak 30 poin, 7 rebound, dan 4 assist. Dia merasa terhormat menerima penghargaan Kobe Bryant All-Star MVP.

“Saya ingin berterima kasih kepada Kobe atas segalanya. Kami semua bermain dengan baik dan bekerja keras untuk bertahan,” kata Leonard kepada AFP.

Pada pertandingan bertabur bintang ini, pemain dari kedua tim mengenakan nomor punggung spesial untuk menggenang mendiang Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria. Tim LeBron memakai nomor 2 yang merupakan nomor punggung Gianna. Sedangkan Tim Giannis mengenakan nomor 24 yang identik dengan Kobe Bryant.

Sebagai pemenang, Tim LeBron mendapatkan hadiah USD300 ribu. Mereka juga meraih USD100 ribu karena berhasil menang di kuarter yang pertama. Semua hadiah bakal didonasikan untuk yayasan amal Chicago Scholars.

Editor : Bagusthira Evan Pratama