SEA Games 2019

Yoni/Gebby Diharapkan Tampil Tanpa Beban di Perempat Final Biliar SEA Games 2019

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 15:10 WIB
Yoni/Gebby Diharapkan Tampil Tanpa Beban di Perempat Final Biliar SEA Games 2019

Pebiliar Indonesia Yoni Rachmanto bersama pasangannya Gebby akan berlaga di perempat final double snooker melawan pasangan Myanmar, Rabu (4/12/2019). (Foto: POBSI)

MANILA, iNews.id - Pasangan Indonesia Yoni Rachmato/Gebby akan bertanding di perempat final Snooker Double pada cabang olahraga (cabor) biliar SEA Games 2019 di Hotel Tent Manila, Rabu (4/12/2019). Mereka akan menghadapi atlet Myanmar Ko Htet/Thet Min Lin.

Pertandingan ini disinyalir bakal berlangsung ketat. Namun, Wakil Ketua II Binpres Pesatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Achmad Fadil Nasution ingin para pemainnya tampil lepas di laga nanti.

“Lawan cukup baik hari ini. Yang diperlukan hanya tampil rileks dan tanpa beban. Kemampuan teknik kita tidak kalah dengan mereka,” ujar Fadil kepada iNews.id.

Dia menyadari pasangan Myanmar yang akan dihadapi Yoni/Gebby tidaklah mudah untuk ditaklukkan. Tetapi, Fadil melihat pemainnya sudah siap untuk menjalani pertandingan tersebut.

“Pemain Myanmar cukup gigih dan berani. Beberapa kemungkinan di lapangan yang bakal terjadi akan mempengaruhi keputusan Yoni/Gebby,” katanya

“Dalam persiapan, mereka sudah lakukan semuanya untuk dapat membuat keputusan di saat yang tepat. Tampil fokus dan rileks adalah awal dari kemenangan,” ujar Fadil.


Editor : Haryo Jati Waseso