Liga Europa

Jadi Juara Liga Europa 2018, Griezmann Ingin Raih Lebih Banyak Gelar

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 17 Mei 2018 - 05:05 WIB
Jadi Juara Liga Europa 2018, Griezmann Ingin Raih Lebih Banyak Gelar

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan keberhasilan timnya menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Olympique Marseille 3-0 di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5/2018). (Foto: Philippe DESMAZES/AFP)

LYON, iNews.id - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan timnya, usai mencetak dua gol kala mengalahkan Olympique Marseille 3-0, pada partai final di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5/2018). Pemain asal Prancis itu pun bertekad untuk lebih banyak meraih gelar.

Pada pertandingan tersebut, Griezmann membawa Atletico unggul dua gol lebih dulu. Kapten Los Colchoneros Gabi mencetak gol ketiga begitu pertandingan berakir. Gelar ini menjadi yang ketiga untuk Atletico di Liga Europa.

Sebelumnya, mereka menjadi juara pada gelaran 2009/10 dan 2011/12. Bagi Griezmann ini menjadi gelar Eropa pertamanya, namun yang kedua di semua ajang bersama Atletico. Dia pun bertekad menambah pencapaiannya.

“Saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun karena ingin memenangkan berbagai gelar. Ini menjadi trofi kedua saya setelah Supercopa (Spanyol), dan semoga saja masih akan ada lagi gelar yang bisa diraih,” tutur Griezmann seperti dilansir BeIN Sports,

Walau meraih kemenangan telak, pemain tim nasional Prancis itu mengaku Marseille merupakan lawan kuat. Griezmann menegaskan timnya sempat kesulitan, namun berhasil memaksimalkan kelengahan lawan, sehingga meraih kemenangan.

“Mereka (Marseille) adalah tim yang bermain menyerang dan bekerja dengan baik. Kami pun bermain dan bertahan dengan baik sebagai lawan yang menyulitkan dan mencoba memanfaatkan kesalahan mereka,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.


Editor : Haryo Jati Waseso