Liga Europa

Griezmann Gemilang di Final, Simeone: Semoga Dia Bertahan di Atletico

Reynaldi Hermawan · Kamis, 17 Mei 2018 - 07:40 WIB

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann (tengah) saat merayakan gol kala timnya menghantam Olympique Marseille di di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. (Foto: Philippe DESMAZES/AFP)

LYON, iNews.id – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap anak asuhnya Antoine Griezmann bisa bertahan. Ujaran tersebut keluar usai Griezmann tampil apik dan membawa Atletico menang 3-0 atas Olympique Marseille pada final Liga Europa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB

Pada laga itu, bomber asal Prancis itu berhasil membukukan dua gol pada menit ke-21 dan 49, sementara satu gol lainnya diciptakan Gabi (89). Performa gemilang Griezmann turut mengantarkan Atletico meraih titel Liga Europa ketiga.

Melihat pesona Griezmann yang menawan, Simeone semakin tak ingin ditinggal pemain bernomor punggung 7 itu. Memang, akhir-akhir ini Griezmann dikabarkan tengah diincar beberapa klub besar layaknya Manchester United dan Barcelona. Bahkan, klub terakhir sudah melakukan pendekatan agresif hingga membuat presiden Atletico geram.

“Griezman bintang di final ini. Dia sudah menunjukannya selama bertahun-tahun jadi saya tidak heran. Dia baru saja menegaskan apa yang sudah saya ketahui. Saya harap dia bahagia dan bisa terus bersama kami,” kata Simeone saat konferensi pers usai laga dikutip Marca.

Semenjak direkrut dari Real Sociedad pada 2014, Griezmann memang selalu jadi pilihan utama sang entrenador. Total pria kelahiran Macon itu sudah membukukan 208 penampilan dan mencetak 112 gol di semua kompetisi. Berkat sumbangsihnya, Atletico meraih satu gelar Liga Europa dan Piala Super Spanyol.


Editor : Haryo Jati Waseso

KOMENTAR