Liga Europa

Bawa Atletico Juara, Torres: Mimpi Masa Kecil Saya Jadi Kenyataan

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 17 Mei 2018 - 09:20 WIB
Bawa Atletico Juara, Torres: Mimpi Masa Kecil Saya Jadi Kenyataan

Penyerang veteran Atletico Madrid Fernando Torres mencium trofi gelar Liga Europa setelah menang atas Olympique Marseille 3-0 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

LYON, iNews.id – Striker veteran Atletico Madrid Fernando Torres merasa gembira mengantarkan timnya juara Liga Europa. Atletico berhasil angkat piala usai menang 3-0 atas Olympique Marseille pada final di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, tiga gol Los Colchoneros dibukukan Antoine Griezmann pada menit ke-21 dan 49 serta Gabi (89). Torres baru bermain pada menit ke-90 untuk menggantikan Griezmann. Walau hanya main sebentar, pemain berjuluk El Nino tetap senang.

Ini merupakan titel pertama yang dipersembahkan Torres untuk klub yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan dia mengungkapkan prestasi tersebut sudah didambakan sejak dulu.

“Juara dengan Atletico adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil dan kini telah menjadi kenyataan. Menjadi bagian dari tim ini luar biasa. Ini hanyalah awal dari sesuatu yang sangat besar,” ujar Torres dikutip Omnisport.

Sayangnya, itu merupakan trofi pertama dan terakhir yang bakal diraih Torres bersama Atletico. Sebab pemain berusia 34 tahun itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano akhir musim nanti.

Tentunya perpisahan dengan cara seperti ini merupakan sesuatu yang spesial. “Bagi saya itu (juara) akhir yang fantastis. Saya akan selalu berterima kasih kepada tim ini,” tutur mantan penggawa Liverpool dan Chelsea itu.

Kapten Atletico sekaligus pencetak gol pamungkas pada laga tadi, Gabi mengungkapkan sangat bangga bisa membantu Torres meraih trofi pertama dan terakhirnya.

“Torres layak mendapatkan lebih banyak gelar di sini. Tapi dia memutuskan untuk meninggalkan kami. Tidak ada cara yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal selain dengan cara seperti ini,” kata Gabi.


Editor : Haryo Jati Waseso