Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid Vs Eibar: Laga Perpisahan untuk Torres

Reynaldi Hermawan · Minggu, 20 Mei 2018 - 14:54 WIB

Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres. (Foto: CESAR MANSO/AFP)

MADRID, iNews.id – Fernando Torres bakal melakoni laga terakhirnya berseragam Atletico Madrid saat menjamu Eibar pada jornada pamungkas La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB.

Pemain berjuluk El Nino tersebut telah mengumumkan akan hengkang dari Atletico di akhir musim, beberapa pekan lalu. Namun, dia masih belum memutuskan kemana akan melabuhkan karier selanjutnya.

Dapat dipastikan laga terakhir bersama Los Colchoneros akan sangat emosional untuknya. Torres merasa Atletico adalah klub yang berjasa membesarkan namanya. Laga perpisahan pemain berusia 34 tahun itu juga akan diwarnai pameran trofi Liga Europa yang mereka dapat beberapa hari lalu usai mengalahkan Olympique Marseille di final.

Gelar itu merupakan titel pertama dan terakhir yang bisa Torres persembahkan untuk Atletico. Untuk menghargai kontribusinya, Pelatih Atletico Diego Simeone memastikan akan menurunkan sang pemain pada laga nanti.

“Torres merupakan pemain yang spesial dan sangat penting untuk tim ini. Dia melakukan hal-hal yang luar biasa dalam sepak bola dan jelas dia akan bermain besok. Saya tak ragu pertandingan nanti tidak akan terlupakan bagi seluruh fans Atletico” kata Simeone pada konferensi pers jelang laga dikutip Marca.

Sementara itu, Eibar saat ini ingin mengakhiri musim ini dengan meneruskan kampanye positif yang sudah diraih. Mereka belum terkalahkan pada tiga laga terakhir di liga. Hebatnya mereka mampu mencetak lima gol dan hanya kebobolan dua.

Sayang pada laga nanti klub berjuluk Los Armeros itu tak bisa diperkuat bek Pape Diop dan gelandang Fran Rico akibat cedera lutut. Begitu pula sang winger Pedro Leon yang dibekap cedera otot. Sementara Atletico bisa menurunkan seluruh pemainnya yang tengah fit 100 persen.

PERKIRAAN PEMAIN
ATLETICO MADRID (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Luisl; Vitolo, Partey, Saul, Koke; Griezmann, Torres
Pelatih: Diego Simeone

EIBAR (4-2-3-1)
Dmitrovic; Pena, Lomban, Arbilla, Angel; Escalante, Dani Garcia; Orellana, Jordan, Inui; Kike Garcia
Pelatih: Jose Luiz Mendilibar

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

14/01/2018

La Liga

Eibar vs Atletico

0-1

06/05/2017

La Liga

Atletico vs Eibar

1-0

26/01/2017

Copa del Rey

Eibar vs Atletico

2-2

20/01/2017

Copa del Rey

Atletico vs Eibar

3-0

07/01/2017

La Liga

Eibar vs Atletico

0-2


Prediski: 55-45


Editor : Haryo Jati Waseso

KOMENTAR