Liga Italia

Beli Rumah Baru di Milan, Icardi Isyaratkan Bertahan di Inter

Syukron Fadillah · Senin, 21 Mei 2018 - 16:51 WIB

Mauro Icardi mengisyaratkan tidak bakal meninggalkan klub usai Inter Milan memastikan finis di posisi keempat klasemen akhir Serie A. (Foto: Sky Sports Italia)

MILAN, iNews.id - Mauro Icardi mengisyaratkan tidak bakal meninggalkan klub usai Inter Milan memastikan finis di posisi keempat klasemen akhir Serie A. Dia pun sesumbar telah membeli rumah baru di Kota Milan.

Mediaset Premium dalam laporannya mengatakan, banyak pihak meragukan Icardi bakal bertahan lama di Giuseppe Meazza jika Inter tidak kunjung lolos ke Liga Champions. Namun, setelah sukses meraih tiga poin di laga pamungkas, spekulasi tentang masa depan striker asal Argentina itu berubah.

Mantan penyerang Sampdoria itu menegaskan akan bertahan di Inter Milan musim depan. Dia mengaku ingin membawa Inter menunjukkan kelas sebagai salah satu mantan juara Liga Champions.

"Sekarang saya akan berbicara dengan pihak klub untuk mencari solusi terbaik. Tetapi kalian tahu (media) keinginan saya untuk tetap tinggal di sini. Saya penggemar Inter nomor satu," kata Icaradi kepada Sky Sports Italia.

Pembelian rumah baru di Kota Milan kian menguatkan tanda-tanda striker 25 tahun itu akan tetap menyandang kapten Nerazzuri musim depan. "Rumah baru di Milan? Semuanya sudah diatur. Ketika semua siap, kami akan barbekyu di sana. Fakta kami telah membeli rumah baru di Milan sesungguhnya sebuah tanda," ujarnya.

Diketahui, usai mengalahkan Lazio 2-3 di Olimpico, Inter berhak atas posisi keempat menggeser skuat asuhan Simeone Inzhagi yang kalah head to head. Lazio sebelumnya hanya mampu bermain imbang 0-0 di Giuseppe Meazza.

Berada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions memberi kesempatan Nerazzuri mencicipi kompetisi tertingga antarklub terbaik Eropa melalui babak kualifikasi. Sejak musim 2012/2013 Inter Milan tidak lagi mencicipi Liga Champions. Beruntung, jatah Italia di kompetisi terakbar antarklub di Eropa tersebut bertambah satu menjadi empat tim teratas dari sebelumnya hanya tiga tim.

Musim sebelumnya, posisi satu dan dua otomatis lolos sementara posisi ketiga menjalani babak kualifikasi. Untuk musim depan, posisi satu hingga tiga akan otomatis lolos dan posisi empat yang dipegang Inter akan menjalani babak kualifikasi.


Editor : Achmad Syukron Fadillah

KOMENTAR